skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 20 Maret 2011

Laudia Cynthia Bella Ingin Menutup Aurat


Laudia Cynthia Bella

Ternyata memerankan wanita yang menutup auratnya membuat aktris, Laudia Cynthia Bella memiliki keingan untuk juga menerapkan kebiasan tersebut dalam kehidupan nyatanya. Meski begitu, Bella mengaku akan melakukan hal tersebut kelak jika dirinya telah memiliki momongan.

"Aku pernah kok ada niatan waktu abis menjalankan umroh. Mau pakai jilbab, tapi pas aku menjalankan peran ini kok keinginan itu semakin kuat yah. Tapi Insyaallah yah keingina tersebut akan terwujud setelah aku punya momongan nanti," terang Bella di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011) malam.

Namun bagi Bella untuk memutuskan hal tersbeut tidaklah mudah. Bukan hanya menurup aurat saja yang harus dilakukannya, melainkan juga harus menutup jiwa dan menjauhkan diri dari penyakit hati. "Yang penting menjilbakan hati dan menjauhkan hati dari penyakit hati dahulu. Terkadang aku suka nggak sabar orangnya, jadi aku suka emosian itu kan susah yah tapi Insyaallah keinginan tersebut ada di dalam hati," katanya lagi.

Dalam film terbaru yang akan segera dilaksakan syutingnya, Bella memang memerankan wanita yang mengenakan jilbab. Tak hanya itu, keinginan Bella untuk mengaji juga ingin dilakoninya lagi. "Iya sih, kalau diinget2 lagi, Aku ngaji terakhir SMP atau SMU, karena film ini aku jadi pingin lagi, jadi bisa nambah nilai positif," bebernya seraya tersenyum.

Dukungan sang pacar juga selalu mengalir meski keduanya berbeda keyakinan.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/laudia-cynthia-bella-ingin-menutup-aurat-qs6k-2011031708491035.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...