skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Alasan Cut Tari Ingin Balik ke Dunia Hiburan


Cut Tari

Dalam ajang Panasonic Gobel Award 2011, nama Cut Tari masuk dalam nominasi Presenter Infotainment Terfavorit. Sayangnya, ia tak mendapatkan penghargaan tersebut karena dikalahkan oleh rekannya yang juga presenter 'Insert', Irfan Hakim. Hal ini tidak membuatnya kecewa, justru ia merasa harus lebih banyak belajar.

"Saya mengakui keunggulan Irfan Hakim. Saya kemarin juga sempat cuti, karena ada hal yang penting. Sudah saatnya saya belajar (presenter) lagi," kata Cut Tari, saat ditemui di acara Panasonic Award, semalam.

Walaupun tak mendapat penghargaan Cut Tari mengaku dirinya bersyukur bisa masuk nominasi. Ia pun ikut senang dan bangga, Irfan hakim bisa menang.

"Alhamdulillah, saya bisa masuk lima besar dalam keadaan cuti dan tidak aktif. Itu kan pilihan masyarakat, masih ada yang dukung saya. Tahun depan terobsesi masuk finalis lagi. Untuk sekarang, bangga Irfan menang, senang banget lah," kata pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya.

Wanita asal Aceh ini juga yakin, masyarakat Indonesia lambat laun akan kembali menerima kehadirannya di dunia hiburan. Ia berharap keadaan juga akan makin membaik.

“Masyarakat Indonesia adalah masyarakat pemaaf. Saya bersyukur menjadi bagian ini dari ini semua. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik buat saya ke depannya,” katanya.

Cut Tari memang mengaku sangat sulit untuk mengumpulkan kepercayaan diri, karena kasus video pornonya dengan Ariel. Tetapi berkat dukungan orang-orang di sekitarnya, ia kembali semangat untuk menjalani aktivitas.

"Saya men-support diri saya sendiri supaya tetap kuat, dan yang support saya banyak juga. Memang, proses untuk bangkit kembali itu tidak mudah. Yang bisa saya lakukan sendiri, ya memberi semangat," katanya.

Ia juga mengungkapkan, dirinya tak mungkin meninggalkan dunia hiburan. Itu karena dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Saya kan sudah hampir 20 tahun di entertainment. Saya besar di sini, dan saya mulai dari nol. Gimana mau ninggalin, nyantel dengan masa depan saya. Saya berkomitmen jalanin dengan apa adanya mengalir saja, pekerjaan ini rezeki saya," kata istri Yusuf Subrata ini.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...