skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 14 Juni 2011

Pulihkan Citra, Imogen Thomas Sewa Manajer Khusus



Imogen Thomas, model asal Wales yang dikabarkan berselingkuh dengan bintang Manchester United Ryan Giggs, baru-baru ini menyewa seorang manajer khusus untuk membersihkan citra dirinya di media dari berita miring tersebut.

Menurut Daily Star, Thomas telah menyewa Chris Angus dari Warlock Media, yang dikenal memiliki spesialisasi mengubur berita-berita negatif di situs mesin pencari.

Nantinya Angus akan menghapus seluruh link di internet yang berkaitan dengan perselingkuhan Imogen dengan Giggs.

Seorang sahabat Imogen mengatakan tindakan tersebut merupakan bagian dari upaya mantan Miss Wales itu untuk memutus semua kabar miring dirinya dengan Giggs.

"Menyewa seorang manajer reputasi, artinya hal itu merupakan penegasan bahwa ia benci diasosiasikan dengan Giggs." kata sahabat Imogen tersebut.

Imogen sendiri masih dilarang berbicara soal perselingkuhannya dengan Giggs. Sementara Angus mengatakan, "Anda tidak bisa menghentikan sebuah kejadian, tapi anda bisa menghentikan itu agar tidak bisa dilihat lagi,"

Selain Imogen, Giggs juga dikabarkan berselingkuh, bahkan menghamili Natasha, yang kemudian menikah dengan adik Giggs, Rhodri.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...