skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Cut Tary Rayakan 20 Tahun di Entertainment


Cut Tary

Artis dan presenter cantik Cut Tary, Selasa (14/06) malam merayakan genap 20 tahun keberadaannya di dunia entertainment. Dia menggelar syukuran secara sederhana di sebuah Cafe di kawasan Jakarta Selatan. Acara hanya dihadiri oleh sahabat terdekatnya.

"Malam ini aku bikin syukuran kecil-kecilan saja, dalam rangka memperingati dimana awal langkah aku memasuki dunia entertainment, yang saat ini sudah menginjak usia 20 tahun," ucap Cut Tary.

Awalnya, Tari mengaku tidak terlalu perhatian dengan jejak perjalanan karirnya. Tanggal 15 Juni merupakan awal dirinya terjun di dunia entertainment hingga sekarang ini. Tentunya dengan segala aral melintang yang telah dilalui.

"Aku sebetulnya nggak pernah mengingat tanggal itu sebagai sebuah tanggal yang special ya, cuma memang dari sahabatku Thomas Djorghi, dia selalu menasehati aku untuk selalu mengingat momen awal aku menginjak dunia entertainment, karena aku belum tentu bisa bertahan sampai saat ini," lanjutnya.

Memasuki 15 Juni, tepatnya pukul 00.00 WIB, Tari mendapatkan sebuah kejutan berupa kue berangka 20 yang dibawakan oleh Thomas Djorghi. Kehadiran Djorghi menjadi sebuah surprise bagi Tary.

"Aku nggak nyangka bakalan ada acara tiup lilin segala, ini kan bukan ulang tahun, ha...ha.... Tapi aku senang banget bisa dapat kejutan seperti ini," tutur Tary yang saat itu langsung menyuapi rekan-rekannya yang hadir.

Ucapan selamat pun datang dari artis dan sahabat yang hadir, di antaranya Meisya Siregar, Indra Herlambang, Fenita dan Arie Untung, Winky Wiryawan, Oka Antara, Richard Kevin dan Sania.

"Mungkin banyak orang yang jarang mengingat kapan persisnya mereka memulai karirnya. Tapi aku memang belajar banyak dari Thomas, untuk selalu mengingat itu, dan itu menjadikan aku untuk selalu bersyukur dan menghargai setiap apa yang sudah diberikan kepada aku," tuturnya.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...