skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 14 Juni 2011

Lady Gaga Kalahkan CR7 dan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo (c) AFP
Cristiano Ronaldo

Dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rupanya harus mengakui keunggulan finansial Lady Gaga. Lady Gaga tercatat sebagai artis di bawah 30 tahun berpenghasilan tertinggi.

Cristiano Ronaldo yang memecahkan rekor nilai transfer tertinggi yaitu sebesar 80 juta Pounds saat direkrut Real Madrid duduk di peringkat tujuh artis dengan rata-rata penghasilan terbesar. Ronaldo rata-rata memperoleh 23,2 juta Pounds setiap tahunnya dari gaji dan sponsor beberapa merek ternama.


Rival Ronaldo, Lionel Messi yang berhasil meraih penghargaan pemain terbaik dunia berada di peringkat sembilan. Messi rata-rata memperoleh 19 juta Pounds per tahun dari gaji dan sponsor, sama halnya seperti Ronaldo.


Lady Gaga mengungguli semua artis terbaik dunia dengan memperoleh rata-rata 103 juta Pounds per tahun dari konser yang ia gelar di 22 negara tahun lalu. Posisi Lady Gaga tidak tergeser sejak tahun lalu dan tahun ini rata-rata pendapatannya meningkat hampir dua kali lipat dari tahun lalu.


Di belakang Lady Gaga ada Justin Bieber, LeBron James yang bermain bagi tim basket Miami Heat, Roger Federer, Taylor Swift, dan Katy Perry. Berikutnya baru CR7 muncul di urutan 7 dan Beyonce menjadi pembatas antara dirinya dan Messi.


Beberapa waktu lalu Ronaldo sempat mengajukan penawaran gila pada City. Ia kabarnya mau dipinang City bila digaji 400 ribu Pounds per pekannya. Seandainya tawaran ini benar-benar dikabulkan Sheikh Mansour, Ronaldo tentu mampu menggeser Lady Gaga.


sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...