skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Kamidia Radisti Rambah Film Komedi

Kamidia Radisti Rambah Film Komedi
Kamidia Radisti

Setelah berhasil memenangi ajang Miss Indonesia 2007, artis cantik Kamidia Radisti kini mulai eksis di dunia entertainment. Wanita yang akrab disapa Disti itu kini merambah film komedi dan diakui dirinya merasa tertantang.

Disti memang baru saja membintangi film THE TARIX JABRIX 3. Kebetulan dirinya berperan sebagai Mayang yang juga anak motor. Lalu, bagaimana dirinya belajar mengendarai motor?

"Pas adegan naik motor itu surprise banget. Bayangan saya mudah, saya pernah naik motor trail. Ternyata motornya bukan motor ringan dan nggak murah juga. Adegan-adegannya kita melaju yang tidak kencang, jadi berat. Nggak, nggak pakai pemeran pengganti," ujar Disti ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6).

Sebelumnya, perempuan kelahiran Surabaya, 23 Februari 1984 itu tercatat telah membintangi tiga film yaitu THE SHAMAN (2008), HANTU BIANG KEROK (2009) dan kini TARIX JABRIX 3. Di film teranyarnya, Disti mencoba genre komedi.

Perempuan satu anak itu mendapatkan banyak tantangan ketika membintangi Mayang, seorang perempuan yang hobi mengendarai motor trail.

Disti tak pernah membayangkan dirinya jadi aktris sebelumnya. Namun jika ternyata kariernya lebih melejit di dunia akting, Disti mengaku tidak bermasalah dengan itu.

"Ini proses belajar. Ini mumpung ya, kalau dibilang mumpung banyak yang nawarin. Ya saya nyoba aja semua kesempatan. Semua yang saya ambil, saya ikhlas," jelas Disti.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...