skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Ngegym, Emma Watson Pamer Perut


Emma Watson

Emma Watson memamerkan perutnya yang sangat kencang. Emma hanya menggunakan sport bra warna pink dan celana legging hitam ketika akan pergi ke gym.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu jarang memiliki kesempatan memamerkan bentuk tubuhnya. Tapi, aktris 21 tahun ini jelas bangga dengan fisik kencangnya.

Emma yang putus dengan pacarnya, seorang model bernama George Craig tahun lalu, bekerja keras untuk membentuk fisiknya sehingga tidak ada satu inci lemak pun yang terlihat pada gambar yang tersebar luas saat dia kembali ke rumah di Pittsburgh.

Emma mengatakan, dia tidak begitu mengkhawatirkan bentuk tubuhnya. Dia tidak terlalu terobsesi menjadi ramping.

"Aku beruntung bahwa ukuran ini aku dapat secara alami. Saya tidak diet. Aku suka makan cokelat dan pasta dan aku mencintai segala makanan yang dipanggang. Ada begitu banyak tekanan pada gadis seumurku untuk pintar dan cantik, lucu, dan kurus," kata Emma, yang dikutip Dailymail, Selasa (31/5/2011).

Sementara, penampilan terakhirnya sebagai penyihir Hermione Granger dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows Part II, akan dirilis pada Juli.

Kini, Emma di Pittsburgh tengah syuting film terbaru The Perks Of Being A Wallflower. Dia berperan sebagai Sam, murid SMA. Di film yang diadaptasi dari buku Stephen Chbosky pada 1999 itu diceritakan Sam dan saudara tirinya Patrick mempengaruhi Charlie yang baik supaya menjadi siswa yang gemar berpesta dan kecanduan obat terlarang.

Alur cerita tak lepas dari adegan bunuh diri, homoseksual, aborsi, dan pelecehan anak. Film ini rencananya akan dirilis tahun depan.

sumber : okezone.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...