skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 30 Mei 2011

Jepang Resmi Tuan Rumah Piala Dunia Antar Klub 2011

Piala Dunia Antar Klub
Piala Dunia Antar Klub

Kendati sempat mengalami kehancuran akibat gempa dan Tsunami yang memicu darurat nuklir beberapa waktu lalu, Jepang tetap dipercaya untuk kembali menjadi tuan rumah Piala Dunia Klub 2011.

Presiden FIFA, Sepp Blatter secara resmi menyatakan Jepang sebagai host untuk turnamen yang lahir dari Piala Toyota ini. "Kami bisa umumkan bahwa Jepang dipastikan akan menjadi penyelenggara Piala Dunia Klub FIFA pada Desember," kata Blatter.


Turnamen tahunan Piala Dunia Klub, digelar di Jepang empat kali sebelum Uni Emirat Arab mengambil alih penyelenggaraan pada 2009, menampilkan semua juara dari keenam konfederasi benua yang akan saling melawan. "Kami gembira setelah dua tahun di Uni Emirat Arab karena kami sekarang kembali ke Jepang," tambah bakal calon Presiden FIFA incummbent ini.


Sebelumnya Blatter sudah menyatakan dukungannya bagi kesiapan Jepang untuk menjadi tuan rumah turnamen dalam kunjungannya ke Tokyo pada 23 Mei.


Berbicara setelah pertemuan komite eksekutif FIFA, Senin, Blatter memastikan turnamen tersebut akan berlangsung sesuai rencana.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...