skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 13 Mei 2011

Trailer Film Terbaru: Red Riding Hood 2011

Valerie dalam film Red Riding Hood 2011

Warner Bross Pictures sebetulnya sudah dari kemarin-kemarin merilis trailer film terbarunya dengan judul Red Riding Hood, tapi karena keterbatasan waktu akhirnya baru sekarang bisa gue bikin postingannya. Mohon maaf yah

Ok, kali ini filmonix akan membahas trailer dari film Red Riding Hood. Sutradara Catherine Hardwicke yang membawa Twillight ke puncak kesuksesan kembali membuat film bergenre fantasi horror ditambah sedikit bumbu romantis. Disini gue sediakan dua trailer sekaligus yang menggambarkan jalan ceritanya.

Cek trailer Red Riding Hood:



Cerita tentang seorang gadis berkerudung merah Valerie yang mencintai seorang tukang kayu bernama Peter. Cinta yang tidak direstui orang tuanya ini membuat Valerie berpikiran untuk kabur dari desa dan menikah dengan Peter. Tapi rencana itu batal dilakukan karena kematian kakak perempuannya akibat serangan werewolf. Penduduk yang marah langsung memanggil pemburu serigala; Solomon. Bukan ketenangan yang didapat, tapi malah kepanikan semakin menjadi akibat opini Solomon yang menyatakan bahwa werewolf itu adalah salah satu dari penduduk desa. Benarkah ini semua?

Red Riding Hood yang dibintangi Amanda Seyfried, Lukas Haas, dan Gary Oldman ini dijadwalkan rilis tanggal 11 Maret 2011 (USA)

SUMBER : http://filmonix.com/trailer-film-terbaru/trailer-film-terbaru-red-riding-hood-2011.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...