skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

Giggs Segera Jalani Terapi Seks

Ryan Giggs (c) Reuters
Ryan Giggs

Ryan Giggs akhirnya berkeinginan untuk mengakhiri konflik yang terjadi di dalam rumah tangganya. Setelah ia dikabarkan terlibat skandal perselingkuhan dengan istri adiknya, Natasha dan seorang artis asal Inggris Imogen Thomas, Giggs bakal mencari bantuan terkait masalah kecanduan yang ia alami.

Giggs dikabarkan akan menjalani rehabilitasi atas kecanduan seksual yang menjadi sumber permasalahan dalam rumah tangganya. Giggs berharap dengan usaha ini ia mampu menyelamatkan rumah tangganya yang sudah menjadi sorotan berbagai media selama beberapa minggu belakangan.

The Sun melaporkan bahwa Stacey Cooke, istri Giggs telah berkomitmen untuk menyelamatkan hubungannya bersama winger Manchester United ini.

Stacey memutuskan untuk tetap bertahan bersama suaminya tersebut setelah Giggs mengungkapkan janjinya pada Stacey untuk tetap setia dan menyatakan bahwa ia tak sanggup melanjutkan hidupnya tanpa sang istri.

"Ryan saat ini sedang sakit dan ia membutuhkan bantuanku. Selama ia menjalankan apa yang telah ia janjikan pernikahan kami akan bertahan," ungkap Stacey pada salah seorang temannya.

"Ia tidak pernah sedikitpun mencintai Imogen dan Natasha adalah seorang pembohong. Keluarga kami akan melewati semua masalah ini," terang Stacey.

Beberapa hari lalu Giggs terungkap memberikan Rhodri, adiknya uang tutup mulut sebesar 250 ribu pound. Kini Rhodri berencana menggugat salah satu jejaring sosial terbesar Twitter atas tersebar luasnya isu yang memicu keretakan rumah tangga kakaknya tersebut.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...