skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Giggs Juga Selingkuhi Istri Adiknya

Natasha (c) The Sun
Natasha

Ternyata bukan hanya Imogen Thomas yang menjadi 'korban' dari Ryan Giggs, winger veteran Manchester United tersebut ternyata juga berselingkuh dengan istri adik kandungnya sendiri.

Giggs disebut-sebut sering bermain curang dengan Natasha selama 8 tahun belakangan, istri dari Rhodri Giggs yang tak lain adalah adiknya. Hal ini jelas ibarat guncangan bagi keluarga besar asal Wales tersebut.

Natasha memang pernah dikencani Giggs ketika masih lajang, namun ketika ia sudah diperistri Rodri pun nyatanya keduanya kerap menjalin cinta terlarang.

Gelandang berusia 37 tahun itu dikatakan sering bertemu Natasha di hotel sejak pertemuan pertama ketika Natasha masih lajang pada 2003. Seorang teman Natasha membeberkan kisah asmara tersebut kepada The News Of The World.

Teman Natasha tersebut menilai Giggs berhubungan dengan sang adik iparnya tersebut murni hanya untuk sebuah hubungan seks, bukan hubungan asmara yang sesungguhnya dinginkan Natasha.

Sementara itu Rhodri yang dihubungi The Sun menuturkan rasa kecewanya dikhianati oleh istri dan juga kakaknya sendiri. "Sabtu lalu saya masih bersama Natasha, namun kini tidak lagi."

Salah satu teman Rodhri menjelaskan bahwa, Rodri begitu kecewa dan hancur akibat dipermalukan dua orang tersebut, hubungan Rhodri dan Ryan memang kerap naik turun, namun jelas ini ibarat titik terendah dari kedua saudara itu.

Malam hari kemarin, tante dari Giggs, Joanna Wilson menyebut keponakannya yang bermain untuk Setan Merah tersebut sebagai 'A*j*ng Kotor'.

"Dia sama sekali tak bermoral, pertama dia berselingkuh dengan Imogen, namun kali ini dengan istri dari adiknya sendiri, oh Tuhan!"

"Terlebih lagi hal tersebut sudah berjalan begitu lama, kami semua sangat bisa merasakan sakit yang sedang dirasakan oleh Rhodri," tutup sang Tante.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...