skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Cecilia Cheung Pernah Ancam Bunuh Anaknya Sendiri!


Cecilia Cheung

Dikatakan bahwa kejadian itu terjadi tiga tahun lalu saat skandal foto vulgarnya dengan Edison Chen terungkap. Cecilia membawa Lucas – putra sulungnya - ke Thailand, dimana Nicholas sedang syuting ‘Storm Warriors II’, pada bulan April 2008. Cecilia berlutut memohon ampunan dari suaminya. Dia juga berteriak jika Nicholas tidak memaafkannya, dia lebih baik mati bersama Lucas.

Insiden kedua terjadi awal tahun ini dimana Nicholas menolak untuk member istrinya uang sebesar HK $50 juta (S $8 juta) untuk membeli dua rumah mewah. Cecilia marah dan mengirim pesan teks pada suaminya yang berbunyi: “Aku akan menghilang dengan dua anak kita, kau akan menyesal!”

Seorang kerabat mengatakan bahwa Nicholas sering bertanya padanya apakah Cecilia mencintainya ataukah uangnya. Dilaporkan bahwa sejak menikah, Nicholas memberikan 70 persen asetnya pada Cecilia. Sementara itu, reporter senior Eileen Cha Siu-yan, yang juga merupakan teman dekat keluarga Tse, mengatakan bahwa Nicholas penuh toleransi pada Cecilia demi anak-anaknya.

Nicholas, yang merupakan anak dari Patrick dan Deborah Lee yang bercerai saat usianya masih 15 tahun, tidak ingin anak-anaknya mengalami hal yang sama dengannya. Namun, ternyata Cecilia tidak pernah puas dengan kehidupannya. Baru-baru ini Cecilia kembali meminta perceraian.

Sebuah majalah Hong Kong mengatakan bahwa ibu Nicholas, Deborah, tidak pernah menyukai menantunya karena Nicholas bahkan harus merawat keluarga Cecilia – orang tuanya dan dua saudaranya! Nicholas pernah ingin menabung untuk Lucas dan suatu saat membelikannya rumah, namun Cecilia menolaknya. Justru, Cecilia memaksa Nicholas untuk memberikan minimal HK $ 20 juta untuk keluarga Cecilia!

Dan kini, keluarga itu terpecah. Cecilia dan Lucas pindah ke rumah baru, sementara Quintus (anak kedua mereka) tinggal bersama ibu Nicholas. Menurut berita terbaru, mereka sepakat untuk menandatangani surat perceraian dalam beberapa hari.

sumber : http://www.asiangrup.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...