skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 15 November 2010

Rumah Nyaman Konsep Minimalis



Liputan6.com, Jakarta: Rumah minimalis sangat diminati masyarakat sekarang ini. Desain rumah minimalis banyak diminati di antaranya karena sederhana dan elegan. Konsep minimalis cocok diterapkan di perkotaan. Dengan lahan yang tak begitu luar, seseorang bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan indah.

Konsep minimalis dinilai jawaban atas tantangan sebuah hasil maksimal dari sesuatu yang minimal. Minimalis bisa berupa dana atau uang yang dikeluarkan sedikit atau meminimalkan gaya hidup. Namun bukan berarti, keterbatasan dana itu membuat rumah tipe minimalis tidak mengikuti perkembangan zaman dan juga sumpek.

Mempertahankan unsur praktis dan fungsional menjadi kunci dasar dalam mendandani rumah minimalis. Pemilihan bahan yang tepat dapat mengentalkan konsep minimalis. Desain dengan presisi yang tegas juga menjadi ciri khas pada arsitektur maupun furniture minimalis. Tampilan rumah juga tanpa ornamen yang berlebihan.

Desain rumah minimalis bercirikan tampilan rumah tanpa ornamen yang berlebihan. Biasanya rumah-rumah minimalis menggunakan batuan, permainan unsur garis dan bidang, serta pewarnaan yang cenderung lebih berani ketimbang rumah gaya Mediterania atau klasik. Tren minimalis tidak terbatas hanya di sekitar Jabodetabek, namun sudah menjangkau kepelosok penjuru Tanah Air.(JUM)

Sumber :http://beta.hileud.com/hileudnews?title=Rumah+Nyaman+Konsep+Minimalis

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...