skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 14 September 2011

Dukung Timnas, Syahrini Idolakan Irfan Bachdim

Syahrini menunjukkan atribut timnas Indonesia. (c) Kapanlagi.com Syahrini Penyanyi cantik Syahrini tak ketinggalan turut memberi dukungan langsung pada timnas Merah Putih saat bertanding lawan Bahrain di Gelora Bung Karno, Selasa (6/9) kemarin. Siapa pemain timnas favorit Syahrini? Tak lain adalah Irfan Bachdim. Meski Bachdim tak ikut tampil lawan Bahrain, namun Syahrini tetap memberi dukungannya pada pemain berdarah Indonesia-Belanda itu. Selain Bachdim, pemain timnas Indonesia lainnya yang dikagumi Syahrini adalah Christian Gonazales. "Saya suka Irfan Bachdim, permainannya keren. Sama Christian Gonzales juga," kata Syahrini. "Hari ini waktu nonton aku juga bawa banyak atribut timnas. Ini kaos merah tulisannya Indonesia, Syahrini. Kalo soal Garuda itu, sudah ada dalam hati saya," lanjutnya Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengaku bahwa desain unik pada pakaiannya tersebut didesain sendiri olehnya. "Ini desain kaosnya aku bikin sendiri. Tetap blink-blink, keren kan? Tetep oke kan? Ini desain juga udah lama. Bekas dipakai di Bukit Jalil. Selain kaos ini saya juga ada bawa yang lainnya kok," terang Syahrini. sumber : http://www.bola.net/bolatainment/dukung-timnas-syahrini-idolakan-irfan-bachdim-2772b1.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...