skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 06 Juli 2011

Jessica Biel, Sensual Tapi Mematikan


Jessica Biel

Sensual memang. Tapi jangan sekali-kali meremehkan cewek yang satu ini. Dia bisa jadi sangat mematikan. Dari pengakuannya, ia rutin berlatih bela diri. Malahan bela diri ini juga yang membuat bodi Jessica Biel tetap seksi. Jadi, meskipun sering terlihat feminin dan anggun, Jessica tahu persis cara melindungi dirinya.

"Sekarang saya suka latihan bela diri - ini olahraga yang paling amazing buat saja," ungkap Jessica Biel seperti dikabarkan Contact Music. "Dan karena selama ini saya berlatih bersama partner, saya juga belajar beberapa cara hebat untuk melindungi diri sendiri dan yang paling penting, bagaimana cara mengalihkan tenaga lawan. Saya jadi merasa lebih berdaya," lanjut Jessica Biel tanpa menyebutkan bela diri yang ia pelajari.

Tentu saja bela diri bukanlah satu-satunya cara pemeran Capt. Charisa Sosa dalam film THE A-TEAM ini. Ia juga belajar yoga. "Pastinya yoga juga salah satu cara saya menjaga kecantikan - kalau saya stres, dampaknya mulai terlihat pada kulit saya. Kalau saya mulai rileks tubuh dan kulit saya juga mulai membaik lagi," jelas aktris berdarah Perancis, Jerman, dan Indian ini.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...