skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 06 Juli 2011

14 Tahun, Victoria Tetap Cinta David Beckham

Victoria Beckham, tak lama lagi melahirkan anak keempat yang diperkirakan perempuan. (c) Reuters
Victoria Beckham

Cinta Victoria pada suaminya, David Beckham, rupanya tak pernah luntur meski usia pernikahan pasangan selebritis terkenal Inggris itu memasuki 14 tahun.

Kini jelang kelahiran anak keempat mereka, Victoria memuji habis-habisan David Beckham yang disebutnya sebagai "belahan jiwa" itu.

Victoria dalam waktu dekat akan melahirkan anak keempat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Saat ini Victoria dan David telah memiliki tiga putra, yakni Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Victoria yang kini berprofesi sebagai desainer menyatakan bahwa cintanya pada sang pesepakbola ini tak pernah pudar, walau sudah melewati masa bahagia dan sedih selama 14 tahun.

"Aku cinta David karena David. Dia adalah belahan jiwaku, yang nomor satu. Dia adalah suami dan ayah yang paling mengagumkan," kata Victoria pada majalah Heat.

"Dia benar-benar baik pada semua orang, tak hanya padaku dan anak-anak,"

"Dia berbakat, baik hati, dia memenuhi semua kriteria. Dia punya jiwa dan hati yang besar. Karena inilah aku jatuh cinta padanya 14 tahun lalu dan masih mencintainya sampai saat ini," pungkasnya

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...