skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 26 Desember 2010

Tantangan Berat Tim Indonesia di Final AFF Leg Kedua



Final AFF….. semakin berat peluang buat Indonesia setelah kekalahan 3 – 0 pada Final di Leg Pertama oleh Tuan Rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12).

Stadion Bukit Jalil bergemuruh di menit 60. Setelah Gol Pertama oleh Safee yang memanfaatkan sodoran bola dari Norshahrul setelah berhasil mencuri bola dari kesalahan Maman

Tanpa berlangsung lama Malaysia kembali dapat menambah gol pada menit ke 66 oleh Ashaari Shamsuddin melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti yang memanfaatkan umpan dari sisi kanan, gol tersebut terjadi karena kecerobohan lini belakang tim Indonesia

Tak cukup dengan 2 gol, Malaysia kembali menambahkan keunggulannya pada menit ke 73 melalui sundulan Safee yang berdiri bebas menyambut umpan yang sangat terukur dari mahli Jazuli, dan untuk kali ke tiga Markus harus memungut bola dari gawang yang dikawalnya.

Hingga pertandingan berakhir Indonesia tak mampu memperkecil kekalahan dan ini menjadi tantangan pada leg kedua nantinya, yang bakal dilangsungkan di Jakarta, 29 Desember nanti.   

Artikel Terkait



1 comments:

  1. Leg ke Dua, harus menang banyak,....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...