skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

Tompi Penasaran dengan Sosok Ayu Ting-Ting

Tompi Penasaran dengan Sosok Ayu Ting-Ting Penyanyi Tompi merasa sangat penasaran dengan sosok penyanyi dangdut pendatang baru Ayu Ting-Ting. "Walau di stasiun televisi nasional Ayu sering muncul untuk menghibur masyarakat, saya belum pernah melihatnya," katanya, ketika ditanya terkait keberadaan Ayu Ting-Ting, di Surabaya, Sabtu. Ia mengaku pernah bertemu sekali dengan Ayu Ting-Ting sewaktu sama sama mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional pada beberapa waktu lalu. "Saat itu, karena tidak tahu tentang gencarnya pemberitaan Ayu Ting-Ting saya cuek-cuek saja dengannya. Saya hanya tahu dia penyanyi baru di blantika musik ini," ujarnya. Namun, katanya, teman-temannya sangat gencar memberitahu jika kini kiprah Ayu Ting-Ting menjadi fenomena di jagad hiburan Tanah Air. "Mendengar kabar tersebut, saya jadi ingin tahu lebih jauh baik lagunya maupun karakter suaranya," katanya. Bahkan, ujarnya, pihaknya sempat membuka salah satu situs internet dan meminta temannya di jejaring sosial untuk mengirim lagu yang sering dibawakan Ayu Ting-Ting. "Kalau tidak salah judul lagu Ayu Ting-Ting, Alamat Palsu. Saya juga baru tahu hari ini dari teman di Jakarta," katanya. Ia berharap, dengan kehadiran Ayu Ting-Ting maka industri musik di penjuru nusantara semakin maju dan berkembang secara positif. "Di sisi lain, kalau saya sudah tahu dan hafal lagu Ayu Ting-Ting rencananya akan saya nyanyikan. Tapi karena belum pernah tahu ya saya harus melihatnya dulu," kata pria yang kini memiliki dua orang anak tersebut. sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/tompi-penasaran-dengan-sosok-ayu-ting-ting-163154801.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...