skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 28 Juni 2011

De Gea Jalani Tes Medis di Manchester United

De Gea Jalani Tes Medis di Manchester United

MANCHESTER - Proses kepindahan David De Gea ke Manchester United segera terlaksana. Kiper timnas Spanyol U-21 itu saat ini tengah berada di Kota Manchester guna menyelesaikan serangkaian tes kesehatan bersama Red Devils.

Senin (27/6/2011) ini, De Gea diharapkan sudah menyelesaikan proses kepindahannya. Termasuk melewati serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Bridgewater, dilanjutkan dengan menandatangani kontrak bersama Setan Merah.

Harga yang harus dibayar Man United untuk membeli De Gea dari Atletico Madrid disinyalir mencapai 17,8 juta pounds. Dengan demikian, Manajer Sir Alex Ferguson sudah menggelontorkand ana tak kurangd ari 50 juta pounds untuk belanja tiga pemain baru. Sebelumnya Phil Jones dan Ashley Young sudah lebih dulu bergabung dengan badrol 32,5 juta pounds.

Sebelum De Gea bergabung, Fergie sendiri sebenarnya memiliki beberapa opsi. Sayang, Manuel Neuer lebih memilih bergabung ke Bayern Muenchen. Sedangkan Maarten Stekelenburg justru lebih dekat ke AS Roma. Kini, De Gea diyakini menjadi pilihan tepat Man United sebagai calon penerus Edwin van der Sar yang pensiun pada akhir musim lalu.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...