skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 28 Juni 2011

Besarnya Biaya Perselingkuhan Giggs

Wuih, Besarnya Biaya Perselingkuhan Giggs

Manchester - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah pepatah yang cocok bagi Ryan Giggs. Setelah kasus perselingkuhannya terkuak, Giggs harus merogoh koceknya sangat dalam.

Skandal perseingkuhan pemain berusia 37 tahun itu dengan dengan model Imogen Thomas terungkap setelah setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan yang dikenal dengan injunction.

Setelah itu, adik ipar Giggs, Natasha, yang merasa kesal dengan skandal perselingkuhan sang kakak ipar dengan Imogen juga membeberkan bahwa dirinya juga pernah berselingkuh dengan Giggs. Bahkan, skandal perselingkuhan itu sudah berlangsung selama delapan tahun.

Natasha juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah menggugurkan kandungan buah cintanya dengan Giggs dua minggu sebelum pernikahannya dengan adik Giggs, Rhodri Giggs, berlangsung.

Kini, pemain berkebangsaan Wales itu terancam mendapatkan denda sebesar empat pekan gaji dari pelatih Sir Alex Ferguson karena dianggap telah mencoreng nama MU melalui kasus perselingkuhannya.

Namun, Federasi Sepakbola Inggris (FA) hanya mengizinkan Giggs membayar setengahnya saja. Gaji Giggs di MU sebesar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,1 miliar). Jadi, Giggs terancam mendapatkan denda sebesar 160 ribu poundsterling (Rp2,2 miliar).

Sebelumnya, Giggs juga dikabarkan menyogok adiknya sebesar 250 ribu poundsterling (Rp3,4 miliar) dan menghabiskan dana sebesar 500 ribu poundsterling (Rp6,8 miliar) untuk menyewa jasa pengacara.

Giggs juga dikabarkan menghabiskan dana sebesar 110 ribu poundsterling (Rp1,5 miliar). Jadi, total pengeluaran Giggs selama berselingkuh mencapai 1,2 juta poundsterling (sekitar Rp16,5miliar).

sumber : inilah.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...