skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 24 Oktober 2010

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima Tim Sepak Bola The All star Team-Milan Junior Camp Indonesia di Istana Negara











JAKARTA--Baru saja usai aksi rusuh demonstran di depan Istana Merdeka, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima Tim Sepak Bola The All star Team-Milan Junior Camp Indonesia di Istana Negara, Rabu (20/12). Tim tersebut terdiri dari anak-anak berusia belasan tahun yang berlatih sepakbola di Italia.

Menyesuaikan dengan acara, Presiden SBY pun tidak mengenakan kemeja safari atau batik seperti acara-acara di Istana, namun mengenakan kemeja merah putih yang warnanya serasi dengan baju olah olahraga yang dikenakan anak-anak di tim sepakbola itu. Sementara, Menpora Andi Mallarangeng tampak lebih santai dengan kaos polo.

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Menteri tampak hadir dalam acara itu, di antaranya Mendiknas M Nuh, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, dan beberapa Staf Khusus Presiden. Presiden dijadwalkan akan mendengarkan pengalaman-pengalaman anak-anak anggota tim sepakbola junior itu.

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...