skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 03 Mei 2012

Karanka: Kita Hidup di Era Madrid

Karanka: Kita Hidup di Era Madrid

 Real Madrid akhirnya berhasil meraih gelar La Liga musim ini. Pencapaian ini membuat asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka makin optimis dengan masa depan klubnya.

Klub besutan Jose Mourinho tersebut sukses menekuk Athletic Bilbao dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Madrid berhasil mengamankan gelar juara meski masih tersisa dua pertandingan lagi. Gelar tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak musim 2007-08. Karanka sendiri percaya kesuksesan Madrid akan terus berlanjut.

"Akhir dari era Barcelona? Saya hanya memikirkan Madrid. Sekarang kita hidup di era Madrid," ujar Karanka.

"Hasil ini tidak dicapai dengan mudah. Kami bekerja sangat keras di pra musim dan berusaha dengan hebat sepanjang musim. Kami merupakan sekumpulan pemain yang spektakuler dan saya percaya mereka pantas mendapatkan gelar tersebut."

"Kami telah mengambil langkah maju tahun ini dengan kesuksesan ini. Pemenang liga merupakan juara sepanjang tahun ini. Kami harus menjaga penampilan bagus kami."

"Sangat menyenangkan sekali rasanya untuk menang setelah pekerjaan yang telah kami lakukan tahun ini. Tim ini memiliki karakter dan para pemain sangat kuat. Merekalah yang membawa kami berada di posisi ini sekarang." 


sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...