skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Abraham: Saya Tidak Hadir Jika Ada Angelina

Abraham: Saya Tidak Hadir Jika Ada Angelina Ketua KPK Abraham Samad menegaskan, dirinya tidak akan hadir pada rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI jika dihadiri oleh anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Angelina Sondakh. "Kalau ada RDP dengan Komisi III dan ada Angelina, saya tidak akan datang. Saya tidak tahu kalau pimpinan lain," kata Abraham Samad menjelang rapat Tim Pengawas Kasusa Bank Century DPR dengan pimpinan KPK dan pimpinan BPK, di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu. Keengananan Abraham Samad terhadap kehadiran Angelina Sondakh pada RDP antara Komisi III DPR RI dan pimpinan KPK, terkait status tersangka Angelina Sondakh pada kasus dugaan suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games, di Palembang. Abraham Samad juga mempertanyakan mengapa Fraksi Partai Demokrat DPR RI merotasi Angelina Sondakh yang sedang berurusan dengan hukum ke Komisi III yang membidangi persoalan hukum. "Saya tidak tahu isi hati orang," katanya. Rapat Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR RI dengan pimpinan KPK dan pimpinan BPK, dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan. Pimpinan KPK yang hadir pada rapat tersebut, adalah Abraham Samad, Busyro Muqoddas, Bambang Wijoyanto, Zulkanaen, dan Pandu Praja. Sedangkan, pimpinan BPK yang hadir antara lain, Hadi Purnomo dan Hasan Bisri. sumber : http://id.berita.yahoo.com/abraham-saya-tidak-hadir-jika-ada-angelina-051412560.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...