skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Abraham Samad: Kita Bukan Kabinet, Bos

Abraham Samad: Kita Bukan Kabinet, Bos!


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad mengatakan pihaknya akan terus mendalami kasus skandal Bank Century. Pun, dirinya mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir, karena KPK tidak akan mepetieskan kasus yang diduga banyak merugikan keuangan negara ini.
"Kita kembangkan terus, semuanya kami dalami," Kata Abraham saat ditemui wartawan usai menggelar jumpa pers di kantor KPK, Jakarta, Jumat (3/2/2012) petang.
Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari yang sama, Abraham juga ditemui sejumlah anggota DPR yang menanyai perkembangan kasus tersebut. Di antara yang datang yakni Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.
Menyikapi hal tersebut, lanjut Abraham menegaskan bahwa KPK tidak dapat dipaksa jika mengenai suatu kasus dan materi penyidikan. Pasalnya, KPK memiliki otoritas penuh saat menangani suatu perkara korupsi yang masuk di lembaga superbody ini.
"kita bukan kabinet, bos. Jadi begini, masalah Century jangan khawatir. Bahkan tidak ada satu pun yang kebal hukum di negeri ini. Jika sudah cukup bukti, ya kami umumkan," tegas Abraham.

sumber : TRIBUNNEWS.COM

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...