skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Pepe: Maaf! Saya Tidak Sengaja, Messi

Pepe: Maaf! Saya Tidak Sengaja, Messi Pepe akhirnya meminta maaf atas aksi menginjak tangan Lionel Messi yang ia lakukan di laga El Clasico pertandingan pertama babak perempat final Copa Del Rey 2011-12, Kamis (19/1), dengan beralasan ia tidak sengaja melakukannya. Pemain Real Madrid itu kini menjadi sorotan dan dikecam berbagai pihak atas aksi yang ia lakukan dalam laga yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Barcelona tersebut. Entah sengaja atau tidak, namun dari rekaman video terlihat tangan Messi yang tengah mencoba bangkit, terinjak oleh Pepe yang sedang melangkah menghampiri wasit. "Mengenai apa yang terjadi terhadap Leo Messi, itu adalah aksi yang tidak disengaja," ujar Pepe dalam website resmi Real. "Tapi bila ia merasa tersinggung, maka saya minta maaf." "Saya menjaga tim dan klub saya. Saya memberi segalanya, tapi saya tak pernah bermaksud menyakiti lawan." Dalam aksinya tersebut, bek yang diplot sebagai gelandang bertahan itu lolos dari kartu baik merah atau pun kuning. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari badan Liga Spanyol,RFEF apakah mereka akan menghukum aksi Pepe atau tidak. sumber : http://www.bola.net/spanyol/pepe-maaf-saya-tidak-sengaja-messi-85629f.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...