skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Berpeluang Juara Grup E



Tim nasional sepak bola Indonesia berpeluang tampil sebagai juara grup pada Pra Piala Dunia mendatang dan melaju ke babak berikutnya.

Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi PSSI Sumsel, Syamsuramel di Palembang, Rabu mengatakan, optimistis melihat kualitas pemain sudah mulai bagus.

Hal ini karena tim yang masuk grup E tersebut sudah terukur kekuatannya sehingga peluang untuk melaju pada babak berikutnya cukup besar, ujar dia.

Kesebelasan Indonesia dalam Pra Piala Dunia itu masuk dalam grup E bersama klub Iran, Qatar dan Bahrain.

Tim tersebut memang ada yang sudah dihadapi Indonesia yakni Bahrain, lanjut dia, bahkan kesebelasan Merah Putih bisa mengalahkannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sementara tim Qatar kekuatannya sudah terukur yang kemungkinan besar kesebelasan Timnas Indonesia bisa mengatasi klub tersebut.

Jadi tinggal mewaspadai kesebelasan Iran yang sekarang ini kualitas pemainnya cukup bagus, ujar Ramel yang juga pengurus KONI Sumsel itu. Namun, lanjut dia, melihat kualitas pemain Indonesia sekarang ini kemungkinan besar kesebelasan tersebut mampu mengatasi lawan sehingga bisa melaju pada babak berikutnya.

Tinggal lagi pemain harus bermain secara maksimal dan disiplin agar kesebelasan yang dihadapi tersebut dapat diatasi, kata dia pula.

Selain itu dukungan masyarakat cukup besar terhadap Timnas karena sekarang ini cukup digemari masyarakat sehingg saat kesebelasan Indonesia bertanding ribuan penonton yang menyaksikan selalu memberikan dorongan supaya Indonesia selalu tampil jadi pemenang, tambah Ramel yang juga dosen olahraga Unsri itu.

sumber : http://www.antaranews.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...