skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 20 Agustus 2011

Daniel Radcliffe Gandeng Pacar Baru!

Daniel Radcliffe Gandeng Pacar Baru!

Para fans HARRY POTTER, siap-siap patah hati! Pasalnya, sang bintang, Daniel Radcliffe, baru saja memamerkan pacar barunya yang cantik!

Baru-baru ini, sang aktor terlihat berjalan-jalan dan menggandeng tangan seorang gadis berambut brunette dengan mesra di New York. Dan sang gadis tentunya bukan teman biasa!

Gadis yang sangat beruntung ini adalah Rosanne Coker, seperti dilansir Dailymail.co.uk. Rosanne adalah putri dari seorang tukang cat dan dekorator di lokasi syuting HARRY POTTER. Pasangan ini pertama kali bertemu pada film HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE tahun 2007 silam, di mana Rosanne bekerja sebagai asisten produksi.

Sejak itu, keduanya tercatat sudah bekerja sama dalam empat film bersama, termasuk tiga film terakhir HARRY POTTER dan THE WOMAN IN BLACK. Bahkan mereka dijadwalkan akan sekali lagi bertemu dalam film HAMMER yang akan dirilis tahun depan.

Pasangan ini mulai dekat dan berkencan tahun lalu. Demi membangun hubungan mereka, Rosanne bahkan harus membagi waktu untuk tinggal di rumahnya di Surrey dan mengunjungi apartemen mewah Radcliffe di New York.

Radcliffe sendiri sepertinya tak malu-malu kedekatannya dengan sang gadis. Bulan lalu, Radcliffe sempat memberikan pernyataan pada sebuah acara bincang-bincang, "Aku sekarang punya pacar, yang sangat kucintai. Jadi yah, lihat saja ke mana arahnya nanti."

Pernyataan inipun diulangnya dalam wawancara dengan majalah GQ, di mana Daniel berujar, "Sekarang aku punya pacar, sudah berjalan 8 bulan." Wah, banyak fans bakal jeles abis nih!

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/daniel-radcliffe-gandeng-pacar-baru-023600018.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...