skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 18 Juli 2011

Shailendra Naryama, Putra Pertama Dian Sastro


Dian Sastrowardoyo dan putra pertamanya

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo baru saja melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu, 17 Juli 2011, pukul 15.34 WIB. Bayi dengan berat 3,03 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.
"Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan Allah SWT dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti," ujar pasangan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo dalam pernyataan tertulis mereka yang dibagikan kepada media di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 18 Juli 2011.
Dalam pernyataan tertulisnya, Indra dan Dian juga mengungkapkan, kehadiran putra pertama mereka merupakan rahmat sekaligus amanat yang harus mereka jaga. Oleh karena itu, keduanya sepakat untuk memprioritaskan keluarga.
"Ke depannya dalam berkarya di bidang masing-masing, kami akan senantiasa menjadikan keluarga sebagai prioritas utama serta berusaha menjadi orangtua yang baik buat anak kami," kata mereka.
Dalam konferensi pers yang berlangsung siang ini, Dian tidak hadir karena masih dalam proses istirahat dan pemulihan. Namun, manajer Dian memberikan pers rilis dan foto Dian beserta buah hatinya.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...